Sunday, May 4, 2014

Home Stay in Kampung Inggris Pare Kediri

Home Stay in Kampung Inggris Pare Kediri - Kampung Inggris Pare Kediri mempunyai banyak fasilitas.Salah satu fasilitas adalah rumah kost. Rumah kost mungkin salah satu yang paling dicari dulu oleh para pelajar disini, apalagi kalau mereka berasal dari daerah yang jauh di luar Jawa Timur. Meskipun ada orang yang mnimba ilmu disini dan berasal dari daerah dalam Jawa Timur, mereka tentu akan mencari rumah kost dulu sebelum mereka belajar disini. Mereka mungkin bisa menginap di asrama dekat bimbingan yang penuh dengan segala macam aturan disana.Tapi bagaimana dengan pelajar yang sering keluar malam dan ingin pulang dengan waktu yang bebas.Bisa saja mereka meilih rumah kost dengan model seperti ini. Tapi, agak susah memang mencari yang model seperti ini karena rata-rata peraturan disana relatif sama karena mereka berasal dari satu komunitas.

Sebenarnya Venus Original Camp adalah salah satu tempat terbaik untuk mereka di kampung inggris Pare Kediri alamat Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim

Telephone:

  • 0821 4151 4145
  • 0813 3503 3940
  • 0857 4995 1467
  • 0354-391477
  • 0354-391370.

Di sini mereka sudah dapat kamar yang nyaman dan kamar mandi dalam.Venus Original Camp juga menyediakan kamar bagi orang membutuhkan sedikit privasi.Disini ada satu kamar yang berisi tiga sampai empat orang.Ada juga yang hanya satu kamar satu orang. Tempat dengan satu orang satu kamar sangat banyak juga yang berada di Englsih camp di kampung inggris. Ada juga English area yang menyediaan rumah kost  dengan berkewajiban berbahasa inggris.

Sumber: Something Significant... — Kampung Inggris Pare Kediri dan Kos-kosan

No comments:

Post a Comment